Pages

Subscribe:

Jumat, 11 November 2011



Dalam malam kubersujud padaMu
Ya Allah
Dalam setiap doaku
Dalam setiap tetes air mataku
Aku selalu meminta yang terbaik dariMu

Terbaik untukku,, masa depanku.. keluargaku 
dan untuk orang2 disekelilingku yang menyayangiku
Pantaskah aku meminta kebaikkan dari Mu
Pantaskah aku mendapat itu semua dari Mu

 Ya Allah betapa rendah dan hinanya aku di hadapanMu
Aku yang sering melakukan dosa
Aku yang selalu berbuat salah
Aku yang blm bisa mnjadi orang baik
Aku yang blm bisa sepenuhnya menjalankan perintah & menjauhi 
laranganMu..

Ya Allah maafkan aku
Mudahkan langkahku untuk selalu ada dijalanMu
Mudahkan jalanku untuk selalu berbuat kebaikan
Jauhkan aku dari segala kemaksiatan & kesenangan duniawi
yang hanya sementara
Dan tuntunlah aku untuk meraih surgaMu

0 komentar:

Posting Komentar