Pages

Subscribe:

Selasa, 06 Desember 2011

Kado Terindah dari Allah






Hari ini adalah kado terindah yang Allah berikan untukku.  Terimakasih Allah atas segala anugerahMu.
Aku masih bisa bernafas
Aku masih bisa melihat indahnya ciptaanMu
Aku masih bisa bersujud dan memohon padaMu
Aku masih bisa merasakan segala nikmat dariMu.

Bertambahnya usiaku hari ini,,maka berkurang pula hidupku di dunia ini. Namun disisa hidupku ini,, yang entah sampai kapan semoga aku masih memiliki kesempatan untuk membahagiakan orang2 yang menyayangiku dan membantu orang lain yang membutuhkan, melakukan segala kebaikan dan menabung pahala sebanyak banyaknya untuk bekal menuju akheratMu.

Aku bersyukur atas segala apa yang Engkau berikan untukku. Engkau masih menunjukkan rasa cinta dan sayang Mu dengan memberikan ujian padaku. Agar aku lebih bisa menjadi orang yang sabar dan ikhlas,, memang tidak mudah melakukannya tapi aku percaya Engkau tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan hambaMu. Dan dengan cinta dariMu aku mampu bertahan melewati segala rintangan yang aku alami.

Engkaulah tempat aku mencurahkan isi hatiku,,karna bagiku cukuplah Engkau yang tau apa yang aku rasakan dan alami. Engkau tempat aku bersandar ketika aku lemah tak berdaya.. Engkau tempat aku berbagi, ketika aku merasakan kesedihan dan kebahagiaan. Ya Allah kebahagiaan yang aku rasakan adalah cinta dariMu, orang tuaku, kakaku, keluargaku, sahabat2ku,, teman2ku, yang bisa menjadikan aku kuat. Namun aku tak dapat memungkiri bahwa hatiku sangatlah lemah dan aku hanyalah wanita biasa yang juga ingin mendapatkan cinta dari seorang adam. Walaupun sampai saat ini aku belum menemukan sosok itu,, tapi aku akan tetap bersabar bahwa suatu saat nanti Engkau akan mempertemukan aku dan dia dengan cara yang indah dan disaat yang tepat yang telah Engkau janjikan.

Biatkan saat ini aku menjalani kesempatan yang Engkau berikan. Agar aku terus memperbaiki diriku menjadi wanita yang baik, karna insyaallah aku adalah calon istri dan ibu yang harus bisa menjadi istri yang baik untuk suamiku,, dan mendidik anak2ku menjadi anak yang soleh dan solehah. Tidak mudah memang tp insyaallah aku mampu melakukannya dengan cinta dan kasih sayang dariMu. Aku sadar masih banyak kekurangan dalam diriku,, namun setiap detik aku berusaha  memperbaiki diri dari kesalahan2 yang aku perbuat. Memperbaiki ibadahku,, meningkatkan iman dan takwaku padaNya,, serta menjalankan perintah dan menjauhi laranganNya. Karna aku juga ingin mendapatkan pendamping hidup yang terbaik dari Allah,, yang bisa membimbing dan mendekatkanku kepadaNya. Baik untukku, keluargaku, agamaku, dunia maupun akheratku... aamiin

Semoga dengan bertambahnya usiaku maka bertambah pula kedewasaanku dalam menyikapi berbagai hal. Agar bisa menahan sgala amarah, lebih sabar, qonaah, tawaduk, dan zuhud. Berharap agar hidupku masih bisa berguna untuk oranglain. Ya Allah jika hidupku lebih baik daripada kematianku maka tuntunlah aku agar selalu dijalanMu,, dan melakukan kebaikan terhadap siapapun baik mereka yang baik padaku maupun mereka yang membenciku,, menjalankan perintahMu dan mengikuti sunnah rasulullah. Tapi jika kematian lebih baik daripada hidupku maka jadikanlah akhir hidupku sebagai khusnul khotimah. Sujud syukurku Ya allah atas semua karuniaMu dan takkan pernah kuberpaling dariMu. aamiin

0 komentar:

Posting Komentar