Pages

Subscribe:

Rabu, 26 Oktober 2011

Sahabat

Tuhan…
Kau telah kirimkan dia untukku
Kau telah pertemukan aku dengannya…
Kau telah dekatkan aku dan dia…

Dia yang selalu ada untukku…
Dia yang selalu membuat aku tertawa…
Dia yang selalu membuatku tersenyum…
Dia yang selalu mendengarkan ceritaku

Karna dia aku bahagia..
Karna dia aku tegar..
Karna dia aku tidak merasa kesepian
Karna dia aku mampu bertahan…

Dia adalah kamu.. sahabatku..
Makasih  untuk semua yang kamu berikan untukku…
Meskipun kita sama2 gila tapi kamu lebih gila dari aku…
Apapun keadaanmu aku senang punya sahabat sepertimu…
Banyak hal yang aku temukan dari persahabatan ini…

Kata kata kamu yang membuat aku semangat…
Kata kata kamu yang membuat aku tertawa…
Kata katamu yang kadang membuat aku harus bersikap dewasa….
Dan kata katamu yang membuat aku merasa dihargai…

Semoga kamu tdk bosan dengan semua ceritaku…
Semua rintihan hatiku…
Semua kehidupanku…
Semua masalaluku…
Semua kesedihanku
Semua cerita cintaku….

Semoga sampai kapanpun kamu masih mau menjadi sahabatku…..
Walaupun aku tak bisa memberimu apa apa…
Aku hanya bisa berdoa untukmu..
Semoga Allah selalu melindungimu, memberimu kebahagiaan,
Memberimu kemudahan untuk meraih apa yang kamu inginkan
Dalam hidupmu, dan menjauhkan kamu dari segala keburukan
Yang ada di dunia ini….

Semua kebaikanmu, hanya Allah yang bisa membalasnya…
Karna kamu adalah salah satu sahabat terbaik yang Allah berikan untukku…
Persahabatn ini gak akan pernah layu..
Persahabatn ini gak akan pernah terbenam…
Dan semoga persahabatan ini bisa abadi sampai maut memisahkan…

2 komentar:

Ryztha mengatakan...

jka qudapat menarik pelangi,,mka akan qutulis namamu dan qu lukis wajahmu...lalu qumbalikan klangit agar smua org tau klo..." YOU'RE MY BEST FRIEND" ^^

Maaf ya...sering dpat skap n kta2 yg bkin kesal hati,,bkin sebel,,bkin emosi jiwa...
tpi y it...!!jgn prnah tdak tbuka!!!krna buat aq prinsip dri sahabat it...KETERBUKAAN n KEJUJURAN!!

klo aq pnya salah blg aj biar qta sama2 enak,,ok say??? LUV U FULL!!! ^^

Vigga mengatakan...

ooooo.... jd terhura :)

Posting Komentar