Pages

Subscribe:

Kamis, 24 November 2011

Aku Cinta Mama

                                                           
                                       

Aku mencintaimu lebih dari apapun di dunia ini...
Aku menyayangimu sepenuh jiwaku...
Aku ingin selalu membahagiakanmu smp akhir hidupku...
Aku akan selalu merawat dan menjagamu sampai akhir hidupmu...
Dan Aku akan selalu berdoa untukmu selama lamanya..

Untukmu Mama...
Mama yang telah melahirkan aku mempertaruhkan hidup dan mati agar aku bisa melihat indahnya dunia ini...
Kasih sayang mama yang tak akan pernah habis sampai kapanpun dan tak akan pernah ada yang bs menggantikan nya...
Doa mama yang tak pernah putus2 untuk kebahagiaanku.dalam melangkah menuju kehidupan yang lbh baik...
Segala yang mama berikan untukku,, itulah yang terbaik yang mama miliki...

Untukmu Mama...
Mama adalah cahaya dalam hidupku...
Mama adalah semangat untukku...
Mama adalah kekuatan untukku bertahan...
Mama adalah segalanya bagiku
Dan mama adalah salah satu jalan untukku menggapai surgaNya...

Untukmu Mama...
Aku ingin selalu melihat mama tersenyum,, tertawa dan bahagia...
Aku tidak ingin melihat mama sedih apalgi smp menangis..
Aku rela menanggung sgala rasa sakit mama asl mama sll sehat n bahagia..

Untukmu Mama...
Maafkan aku jika aku blm bs membahagiakan mama...
Maafkan aku yang sering membuat mama marah...
Maafkan aku yang belum bs menjadi yg terbaik bwt  mama...
Sesungguhnya aku takut menerima azab Allah bila mama blm memaafkan aku...

 Untukmu Mama...
Semoga Allah selalu melindungi mama..
Memberikan mama kebahagiaan di dunia maupun di akherat...
Mengampuni segala dosa2 mama...
Menjauhkan mama dari segala marabahaya...
Serta melapangkan rezeki untuk mama... aamiin

Untukmu Mama...
Dihari yang indah ini aq ingin mengucapkan selamat ulang taun..
Semoga sgala apa yng mama inginkan dikabulkan Allah..
Semoga apa yang telah mama berikan untuk kami akan dibalas dg surgaNya...
Semoga mama dipanjangkan umur agar kita selalu bersama...
Semoga mama mendapat berkah dan ridho dr Allah...

Peluk dan ciumku untuk mama...   :-*

0 komentar:

Posting Komentar