Pages

Subscribe:

Rabu, 12 Oktober 2011

Doa yang tersembunyi

        Segala apa yang kita raih di dunia ini adalah pemberian dan anugerah dr Allah lewat doa kita,,doa orang tua dan tentunya dari hasil usaha keras kita. Tapi terkadang tanpa kita sadari dan mungkin kita tidak mengetahuinya,, apa yang kita dapatkan juga hasil dari doa seseorang yang tulus dan sayang kepada kita. Entah itu sahabat/teman. suami/istri, anak, saudara, bahkan kekasih. Ya, mereka pasti menginginkan yang terbaik untuk kita.

        Bukan hanya dari mereka saja, tetapi ada doa dari seseorang yang menaruh hati dan diam2 mencintai kita, yang selalu mendoakan untuk kesuksesan kita. Dalam doanya dia tak lupa menyebut nama kita dan dia berdoa untuk kita dengan tulus tanpa pamrih,, tanpa mengharap balasan cinta dari kita, dan tanpa ingin diketahui kebaikan yang dia lakukan.  Baginya jika kita bahagia dia pun ikut bahagia,, dan dia percaya dia pun akan mendapatkan kebahagiaan sama seperti yang kita dapatkan. Karna dia lakukan itu hanya semata mata mengharap rahmat dari Allah. Barang siapa mendoakan kebaikan untuk oranglain,,dan orang itu tdk mengetahuinya maka malaikat pun akan mendoakan dia,, dan meminta kebaikan dari Allah untuk dia karna telah mendoakan untuk orang lain dengan ketulusan.

 "Ingatlah bahwa tawamu, bahagiamu, senyumanmu, semangatmu, kekuatanmu, kesuksesanmu dan bahkan kamu masih sanggup bertahan salah satunya adalah doa yang tulus dari seseorang yang menyayangimu,, meskipun kamu tidak mengetahuinya"

        Bersyukurlah karena kita masih memiliki orang2 yang baik dan sayang kepada kita seperti mereka. Dan jangan sekali kali kita sombong dengan apa yang telah kita miliki,, karena Allah bisa mengambilnya kembali. Dan campur tangan mereka juga kita bisa menjadi orang yang berhasil. Tetaplah melakukan kebaikan dimana dan kapan saja dan cukuplah Allah yang akan melihatnya.


2 komentar:

Siwi Handayani mengatakan...

butul!!! setuja! :-)

Vigga mengatakan...

setubuh xixixi.... :)

Posting Komentar