Pages

Subscribe:

Rabu, 19 Oktober 2011

Kesempatan itu Pasti Ada

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini,, semua manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Sepahit appn kesalahan yg kita lakukan dan seburuk appn masalalu kita,, jika kita bertobat dengan sungguh2 dan memohon ampunan pada Allah,,pasti Allah akan mengampuni.. Dan kita harus berjanji pada diri kita sendiri bahwa kita akan menjadi orang yang lebih baik bagi siapapun. Kita berhak mendapat kesempatan untuk berubah di jalan yang benar,, jalan yang di ridhoi oleh Allah.

 Jadikan masa lalu sebagai cerita dan pengalaman untuk membuat hidup menjadi lebih baik di masa depan. Jangan pernah malu mengakui kesalahan,, berusahalah memperbaiki kesalahan dan jangan pernah mengulangi kesalahan itu lagi. Hidup harus terus berjalan untuk membuka lembaran masa depan. Karena masa depan adalah sebuah misteri yang harus dipecahkan dengan cara yang baik dan tentunya harus dijalan Allah. Hari ini adalah sebuah kenyataan yang harus kita hadapi Jika kita memiliki jiwa dan hati yang bersih maka semuanya akan terasa indah...

2 komentar:

Siwi Handayani mengatakan...

yuhuu...insyaAllah semua akan membaik bila kita bersungguh-sungguh memperbaiki diri.Semoga kualitas iman dan diri akan terus dan terus bertambah ;-)

Vigga mengatakan...

aamiin... insyaallah :)

Posting Komentar